CINTAI LINGKUNGAN UNTUK SELAMATKAN BUMI KITA : Iklan Layanan airbening21 Untuk Semua

Berbagi Apa Yang Bisa Dibagi

Selasa, 10 Juni 2008

Merencah Kepekatan (Beberapa SMS dari dan buat kawan..)

Dari kawanku; Bung DN ..


Entah beribu malam kulalui, tetap saja ku jatuh cinta pada hitam kelamnya. Meskipun terkadang menduakannya dengan terang siang, tetap ku pilih malam..

Diterima tanggal 02 Mei 2008
Malam pukul 00:37:53


Kenapa harus senja berwarna yang menjadi transisi terang siang menuju gelap malam? Kenapa tidak abu-abu saja? Atau harus merah dulu sebelum hitam?

Diterima tanggal 03 Mei 2008
Malam pukul 01:34:41


Riuh dalam kepalaku suara gemuruh yang menyuarakan pertanyaan yang itu-itu saja. Kapan mereka akan pergi meninggalkanku? Membiarkan kepalaku kosong tanpa tanya?

Diterima tanggal 06 Juni 2008
Malam pukul 02:48:39


======================================


Kepada kawanku; Bung DN ..


Pagi bung.. Saya agak menerka-nerka tentang pertanyaan yang ‘itu-itu saja’, tapi yang pasti saya akhirnya jadi ingat dengan sebuah puisi saya hampir 11 tahun lalu yang judulnya “Perempuan-Perempuan Dikepalaku”. Andai saya masih ingat semua isinya maka mungkin beberapa perempuan lagi akan saya masukkan dalam ‘katalog’ itu hehehehe..he.., begitulah bung..

Dikirim tanggal 06 Juni 2008
Menjelang subuh pukul 03:21:10


“Pagi Yang Cerah”.. Begitulah Peterpan dengan puitis memberi judul untuk lagunya yang berhasil membius penggemarnya hingga bisa meraup rupiah yang banyak, selamat buat Peterpan.. Tapi hari ini saya ingin memberi title ‘Pagi Yang (mungkin akan terasa) Biasa-Biasa Saja’.. Begitulah bung, setelah sampai subuh saya berkutat dengan inspirasi yang tak kunjung juga datang hingga tak satupun karya bisa saya hasilkan.. Terkadang menanti inspirasi itu bagai Nabi menunggu wahyu, kalau tak datang jadi menjengkelkan..

Dikirim tanggal 07 Juni 2008
Pagi pukul 08:48:03


“Kemarin adalah kenangan, hari ini adalah kenyataan dan esok adalah harapan..”, kata-kata itu saya ingat kembali subuh ini.. Bukan beromantisme dengan masa lalu atau mimpi yang gelisah, namun kalimat itu selalu menyalakan api ditelapak kaki.. Saya kemudian selalu sadar jika saya harus terus berlari mengejar harapan, menjadi diri sendiri..

Dikirim tanggal 08 Juni 2008
Subuh pukul 04:34:59



----ooooo----

Tidak ada komentar: