CINTAI LINGKUNGAN UNTUK SELAMATKAN BUMI KITA : Iklan Layanan airbening21 Untuk Semua

Berbagi Apa Yang Bisa Dibagi

Sabtu, 09 September 2017


" Alang - Alang "
ilustrasi oleh: airbening21 dengan kamera pinjaman


DIARY TASYA


- Tuhan tidak pernah menelantarkan umat-Nya seorang diri. Keyakinan itu tergambar pada kegigihan seorang ibu .. -

MASA kecil itu ibarat mengukir diatas batu, apa yang dialami akan senantiasa terukir dalam ingatan. Yah, itulah sedikit kata-kata yang pernah saya dengar tentang arti sebuah kenangan di masa lalu. Tasya namanya, begitulah ia memperkenalkan dirinya. Berasal dari Jakarta ia menyelesaikan studinya saat ini di Bandung, ia teman kelas kami. Sedikit pendiam namun terlihat bersemangat.

Tasya remaja saat itu masih duduk di bangku SMP saat ayahanda tercintanya meninggal dunia. Tak ada yang bisa menolak maut, Tuhan punya kehendak untuk tiap-tiap makhluk-Nya. Keluarga Tasya pun harus menerima perjalanan kehidupannya tanpa ayah dengan tetap berusaha agar paling tidak sekolah Tasya dan kakaknya yang lain bisa terus berjalan.

Tuhan tidak pernah menelantarkan umat-Nya seorang diri. Keyakinan itu tergambar pada kegigihan seorang ibu. Dengan bantuan dari berbagai pihak akhirnya bisa membuat segalanya bisa sesuai harapan. Setidaknya saat ini semua itu telah mengantarkan Tasya bisa terus kuliah, mewujudkan cita-cita almarhum ayahnya sekaligus bisa membahagiakan ibunya. Hidup berjalan terus dan kita tak pernah bisa kembali ke masa lalu, namun kita harus tetap berusaha untuk bisa jadi pemenang di esok hari.



-------ooOoo-------

Tidak ada komentar: