CINTAI LINGKUNGAN UNTUK SELAMATKAN BUMI KITA : Iklan Layanan airbening21 Untuk Semua

Berbagi Apa Yang Bisa Dibagi

Minggu, 31 Agustus 2008

Sempat Resah Gelisah ..

Halaman ini didedikasikan kepada

“ KOSONG “

Tribute to: Bulan Agustus yang sempat ‘mendung’






































Mohon maaf ... Tidak ada maksud untuk mem-plagiat judul lagu “Kosong” dari salah satu albumnya Dewa. Saya sebenarnya ingin sekali menulis tentang banyak hal yang lahir dari derai-derai angin, guguran daun atau malam yang senyap. Tapi sungguh … Semua seperti tidak bisa terurai. Entah ..

Untuk kesekian malam susah tidur. Seorang kawan pernah mengatakan bahwa kesendirian akan memberikan inspirasi untuk sebuah karya. Mungkin kawan itu benar. Walau saya merasa karya saya dalam kesendirian itu saat ini adalah “ KOSONG “ saja. Kenapa harus kosong? Saya susah menjelaskan. Yang pasti kata itu membekap ketika saya merasa ada yang tiba-tiba saja pergi dan begitu saja meninggalkan. Dalam kesendirian kemudian saya mulai ragu dengan apa yang disebut janji .. Sang waktu mulai membuktikan iramanya. Yah begitulah, memang bukan akhir dari segalanya sebab kita harus percaya pada sebuah kesempatan. Terima kasih kepada bintang-bintang. Paling tidak ia masih memberikan saya cahaya. Untuk malam yang begitu pengap dan sunyi .. ah mata sudah begitu perih dan malam ini saya ingin sekali tidur. Nyenyak dan tanpa mimpi apapun. Untuk malam ini saya tidak berani dulu bermimpi. Namun saya percaya, setiap habis ‘mendung dan hujan’ maka suasana selalu jadi tambah cerah dan segar. Hari ini atau mungkin esok dan Tuhan pasti sangat mengerti .. Amin ..


Jatinangor, 26 Agustus 2008

Pukul: 03.32 menjelang subuh

Thanks to 27 Agustus 2008 sekitar pukul 2 siang. Saya merasa segar kembali. Mari kita bersama belajar untuk kembali mengalir dengan senyum, bukankah sunrise itu selalu indah..? Bukankah mimpi kita semalam akan membuat kita menjadi bersemangat..? Karena kita manusia yang hidup dan punya esok hari yang cerah.. Yaph :)




---------------000000--------------

Tidak ada komentar: