CINTAI LINGKUNGAN UNTUK SELAMATKAN BUMI KITA : Iklan Layanan airbening21 Untuk Semua

Berbagi Apa Yang Bisa Dibagi

Senin, 01 September 2008

airbening21 dalam 1001 alasan ..

K E N A A P A A A A …??
Ya kenapa…? Aku juga bingung
:( nih ..


Setelah dulu kita membahas tentang para penghuni Markas Pusat airbening21. maka pada edisi kali ini kita akan coba kupas beberapa alasan kenapa harus airbening21. Kenapa sih? Ada apa sih? Apakah itu? Poin-poin dibawah ini kita sebut dengan 1001 alasan (biar jumlahnya nggak pas 1001 tapi kita sebut saja seperti itu dulu, biar terkesan wow.. gimana gitulah..). Alasan-alasan ini sebagian memang benar seperti itu adanya, tapi sebagian juga bisa disebut sebagai alasan pembenaran atau alasan-alasan tak pasti. Seperti apa? Mari kita baca..

  • 21 adalah salah satu ayat surat Ar-Rum pada kitab suci Al-Qur’an. Kalau anda sering menerima undangan pernikahan maka ayat ini sering ditulis di surat undangan tersebut.
  • 21 adalah salah satu Kilometer di Jalan Raya Bandung – Sumedang dan sangat di hafal oleh seluruh petugas pos di Bandung dan Sumedang. Untuk keabsahannya silahkan anda cek di buku alamat perguruan tinggi yang ada di Jawa Barat atau Indonesia. “Secara gitu loh, Unpad.. almamater gw..”.
  • 21 adalah jumlah total kursi pengusung Ahmad Heryawan dan Dede Yusuf (HADE) di legislator (DPRD) Provinsi Jawa Barat. Seperti yang diketahui bersama, pemilihan Gubernur Jawa Barat periode 2008 – 2013 akhirnya dimenangkan oleh HADE dimana mereka diusung oleh 2 partai yaitu PKS (14 kursi) dan PAN (7 kursi).
  • 21 adalah nama bioskop yang sangat terkenal. Jika anda seumur hidup hanya pernah menonton film lewat layar tancap dikelurahan atau sehari-hari hanya ngajedog depan TV diruang tamu, maka bisa dipastikan anda tidak akan kenal dengan Bioskop 21. Sekedar info, setiap senin sampai kamis Bioskop 21 ini memberikan paket hemat. Cuma dengan kepeng sepuluh ribu rupiah anda sudah bisa haha hihi dengan kabogoh nonton film diruangan ber-AC dengan soundsystem yang cukup bagus. Tapi, kalau anda tidak tahu Bioskop 21 ya udah.. jadi malas saya ngasih tahu juga L
  • 21 adalah jika dikalikan 2 menjadi 42. Ini merupakan umur dimana seorang laki-laki sedang mengalami masa-masa wibawanya, sedang ‘ganteng-gantengnya’. Di usia ini (+/- 42 tahun) biasanya laki-laki mengalami pubertas lagi yang sangat macho dan royal hahahahahahaa, jangan salah ini hasil penelitian loh.. yang dilakukan oleh Prof. Agus Taryudin, MA., seorang peneliti masalah alam ghaib dari daerah Cisalak – Subang.
  • 21 adalah jumlah hitungan kalau anda membaca mantera Aji Sungkem Bala-Bala Oncom Combro. Ini merupakan ajian atau mantera kebal yang sangat terkenal di daerah pantura dan sekitarnya, termasuk juga Cibeunying Kidul dan Bojong.
  • 21 adalah dua angka terakhir yang disebut oleh wasit atau juri pada lomba lari antar kampung dalam memeriahkan agustusan. Disini biasanya si wasit tersebut akan melepas para peserta lari dengan teriakan spektakuler, “.. 5 .. 4 .. 3 .. 2 .. 1 .. mulai..!!!”. Semua peserta pun berlari dengan penuh semangat perjuangan revolusi 45 sambil membayangkan hadiah yang dijanjikan oleh Pak Ketua RW jika mereka bisa memenangkan lomba itu. Peluh dan keringat yang mengucur deras tidak dihiraukan lagi. Padahal mereka tidak tahu kalau Pak RW itu kemarin cuma heureuy saja mau memberikan hadiah. Ceritanya Pak RW itu suka gombal alias memberikan janji-janji yang tak pasti dan semu alias palsu.
  • 21 adalah bilangan angka. Iya..iyalah..! Selain lo, maka semua kambing congek didunia ini juga tau kalleeeeeee..!!
  • Dan lain – lain. Silahkan anda cari sendiri juga, jangan cuma mau dikasih tau aja. Kreatif atuh, inisatif dikit.. ngarti teu??!! Gimana sih???!! Bikin pusing ajah.. Udah ah gak tau, saya lagi sedih.. kecewa.. hati ini perih pedih sedalam-dalamya, eeuuugghhh sakit tau.. (waduh maap, sepertinya itu curhat colongan.. jadi gak nyambung..). Udah dulu ya, terima kasih..

Air adalah lambang kehidupan. Dibutuhkan dan bermanfaat bagi semua benda hidup dan benda mati. Tidak bermaksud narsis mentang-mentang Aquarius lambangnya adalah air, tapi memang begitulah adanya. Filosofi air memang sangat luar biasa. Setidaknya tanah, udara, dan mentari dipagi hari juga sangat sepakat soal hal itu. So…? Mari kita mengalir..

Sebagai kumpulan insan yang berbudi pekerti luhur dan berhaluan maju, maka pada kesempatan ini izinkan airbening21 untuk (selain special thanks to Little AngeL..) thanks to:

1. Allah SWT atas nafas yang kami hirup dengan rezeki yang selalu kami terima. Ampuni kami kalau kami kadang-kadang suka nakal.

2. Para orang tua kami. Dibandingkan dengan kasih sayang dan apa yang pernah kau beri, maka sedikit sekali ucapan terima kasih yang telah kami haturkan.

3. Grup Musik asal Malaysia “EXIST” atas sebuah lagunya yang sangat ‘sesat’. Lagu itu sendiri berjudul “Mencari Alasan”.

4. Para cewek-cewek yang masih ‘menggantung harapan’ kami dan juga pada cewek-cewek yang telah menolak cinta tulus dan memutus kasih sayang kami, baik dengan cara paksa maupun dengan 1001 alasan (yang terkadang seperti alasan yang tidak masuk diakal sehat manusia. Seperti contoh: “maaf ya, aku nggak bisa nerima kamu sebab hari ini adalah hari sabtu. Menurut kitab primbon Ki Woto Bojongsoang, jadian hari sabtu itu nggak bagus..”. Oh tidak marisol.. masak nggak ada alasan yang lebih cerdas dikit. Kacau.. emangnya kita adalah pasangan dari zaman Majapahit..). Percayalah, hubungan baik itu tidak hanya sebatas cekakak cekikik dengan segudang rayuan gombal, tapi juga kemampuan untuk saling mengerti dan memahami satu sama lain. Menurut istilah dalam ilmu komunikasi adalah Two Way Communication and positive thinkingtah eta ceuk urang ge..!

5. Semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu yang masih menganggap kami sebagai ‘manusia’. Termasuk mereka yang sering memberikan inspirasi dan setia menemani jika kami sedang galau. Diantaranya; bintang-bintang diangkasa raya, angin, daun-daun, air, burung-burung berkicau dipagi hari, tetesan embun direrumputan, dan lagunya Iwan Fals; “Di Mata Air Tidak Ada Air Mata”. Sip ah….


Pondok Nadin - Jatinangor, 28 Agustus 2008
Pukul: 02.53 menjelang subuh


---------------------00000000---------------------

Tidak ada komentar: