CINTAI LINGKUNGAN UNTUK SELAMATKAN BUMI KITA : Iklan Layanan airbening21 Untuk Semua

Berbagi Apa Yang Bisa Dibagi

Sabtu, 01 November 2008

Curhat Kunang – Kunang


Rata PenuhSemua Orang Kecuali Dia


Simaklah diam-diam ..

Semua orang silih berganti menanyakan kabar tentang aku. Tapi ada yang tidak pernah (lagi) menanyakan kabar tentang aku, yaitu orang yang selalu kutanyakan kabarnya…

Semua orang mengirimkan aku SMS bercerita tentang hari-harinya. Tapi ada yang tidak pernah (lagi) mengirimkan aku SMS, yaitu orang yang selalu kukirimkan SMS…

Semua orang (sepertinya) rindu kepadaku. Tapi ada yang (sepertinya) tidak (lagi) rindu kepadaku, yaitu orang yang selalu kurindukan…

Semua orang ketika tidur akan ‘mengikutkan’ aku dalam mimpinya. Tapi ada yang tidak pernah (lagi) memimpikan aku, yaitu orang yang ketika aku tidur sering kuimpikan…

Semua orang mencintai aku. Tapi ada yang (sepertinya) tidak (lagi) mencintai aku, yaitu orang yang aku cintai…

Hidup itu harus berani..”, seorang kawan menghakimiku. Yah.. aku berani dan pemberani. Aku berani berjuang dan berani bermimpi..


(Bandung, 28 Oktober 2008 – ketika Hari Sumpah Pemuda)


PROLOG (kesiangan)
Monolog diatas adalah kata hati seekor kunang-kunang pada suatu malam yang basah. Itu bisa direkam oleh voice detector canggih yang terbaru keluaran PT. Dirgantara Indonesia. Begitulah kira-kira kurang lebihnya mah..




-----------000000----------

Tidak ada komentar: