CINTAI LINGKUNGAN UNTUK SELAMATKAN BUMI KITA : Iklan Layanan airbening21 Untuk Semua

Berbagi Apa Yang Bisa Dibagi

Senin, 21 April 2008

Sabtu, 19 April dan Siluet


Jatinangor: Sabtu – malam Minggu, 19 April 2008.

Duit cekak sama sekali, rokok cuma punya sebatang, kawan tak ada (pada malem mingguan kali), pulsa di HP udah kosong masuk waktu tenggang… komplitlah sudah!!

Setelah nge-bango sendiri di gerbang, maka gerimis di Jatinangor mengantarkan aku ke Imago. You know Imago? Itu warnet punya seorang kawan di jalan Sayang gak jauh dari pertigaan setelah pangdam (pangkalan damri) kalau dari arah Bandung. Ternyata beberapa kawan senior sedang pada ngumpul disana. Ya udah.. aku ikutan aja nimbrung ngobrol segala rupa. Ada hanes, pudin, wira, kiting, toge (bukan to.et gede lo he..he..he..), babe (udah tidur ama bininya), ino, dLL aja pokoknya..

Menjelang tengah malam, warnet mulai sepi (sepi maksudnya orang2 yang ngerental warnet udah mulai pada cabut. Udah pada ngantuk kali, atau apa yang mereka cari udah pada dapet). Ya udah.. aku coba2 numpang berselancar disana.

Nge-cek email.. buka bebrapa situs.. nge-tes friendster (kali aja ada kawan yang lagi online) sepi juga he..he..he.. suck, aku browsing iseng dan ngacak di google eh ada yag ke-detech. Hoooooo..ho..ho.. ngeliat blog friendster yang menarik. Punya siapa ya???? Tertarik juga pengin tau… bukan apa2, melototin blog friendster itu tiba2 aku jadi inget seseorang di Bandung. Anak SMA cuy ha..ha..ha.. orangnya baik dan cantik, luculah.. Setelah bulan Desember 2007 kemaren aku udah gak pernah ketemu dia lagi. Apa dia ya???? Tapi gak ada sama sekali nih alamat emailnya, bingung nih cara ngopreknya gimana hhaaaa..haaa…haaa.. kacau juga, macam betul!! Menjelang subuh ada Arif Botak dan beberapa kawan datang. Gak bisa tidur juga kayaknya. Mereka gak lama kemudian, abis basa basi dikit, langsung tenggelam dalam 'lautan maya'.

Me???? Sampe subuh gak ke-oprek juga nih bLog friendster, dame.. cabut ah! Ngantuk.. beberapa kawan juga udah pada molor tuh.. marangga atuh, wilujeng bobo.. seeee uuuu en hatur nuhun Bung Arif (yang punya warnet)!!

------00000-----



Siluet

Kepada: pinggul yang bergoyang


Inilah perjalanan

Yang tercatat saat kita masih berbentuk sperma

Inilah perjalanan

Lalu kita mendesah mengumpul tenaga

Inilah perjalanan

Seperti siluet saja garis berjejak

Membuat mata kita memicing

Untuk bisa jelas melihat arah


Yang silau akan rubuh

Dijalan..

(Jatinangor, 20 April 2008)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

habat juga yah...