CINTAI LINGKUNGAN UNTUK SELAMATKAN BUMI KITA : Iklan Layanan airbening21 Untuk Semua

Berbagi Apa Yang Bisa Dibagi

Minggu, 21 September 2008

TERIMA KASIH dan SAMPAI JUMPA LAGI ..

MOHON MAAF UNTUK SEMENTARA ISTIRAHAT ..



Seseorang bertanya, "..Jika hari ini adalah hari mencintai dan membenci sedunia, maka apa yang ingin kamu benci dan cintai..?".

Tidak perlu lama aku merenung karena aku langsung menjawab dengan masing-masing dua hal, "Aku ingin membenci segala kegagalan dan membenci segala hal yang membuat aku dibenci.. Lalu aku juga ingin mencintai sebuah kesempatan dan mencintai dirimu dua kali..".

Ini adalah posting aku yang terakhir untuk sementara ini. Entah kapan aku bisa mem-posting lagi sebuah tulisan. Mohon ada yang bisa memberikan aku alasan kenapa aku harus menulis lagi..

Terima kasih.. Aku sendiri berharap dapat kembali 'bersetubuh' sesegera mungkin dengan blog yang sebenarnya sangat aku cintai ini.. mudah-mudahan saja.. amin!

Mohon maaf untuk segala kekhilafan.. Sampai jumpa lagi ..



-------OOOOOO-------

Tidak ada komentar: